Personal Blog

#YUKBERBAGI (EDISI 10.000 BUKU YASIN DAN JUZZ AMMA)


Kali ini, #YukBerbagi bikin Edisi 10.000 Yasin dan Juzz Amma ini (jadi 1 buku).
Seperti biasa, aksi ini membutuhkan bantuan kalian, para volunteer, supaya bisa berjalan dengan lancar. Yuk, bantuin….
Mari ikuti aturan mainnya #YukBerbagi ini:

1. Kami menyediakan 10.000 buah Yasin dan Juzz Amma yang akan kami berikan gratis kepada lembaga (Masjid atau Mushalla) atau kelompok pengajian yang membutuhkannya.
2. 1 lembaga/kelompok hanya boleh mengajukan 1 kali dan hanya akan menerima maksimal 100 buah Yasin + Juzz Amma. Jika stok yang Anda terima berlebih, mohon bantuannya untuk menyalurkan kepada masjid atau mushalla atau kelompok pengajian di sekitar lingkungan Anda. Prinsip kemanfaatan sungguh sangat berharga dalam aksi #YukBerbagi ini.
3. Anda yang berminat untuk menjadi volunteer aksi #YukBerbagi ini silakan menghubungi: Mas Imam Jengguk (HP: 081913966695) via telpon atau SMS. Tidak melayani surat atau pun email. Infokan nama, alamat, nomer HP Anda lengkap, dan jumlah kebutuhan Anda. Jika Anda tinggal di Jogja dan sekitarnya yang dekat, mohon berkenan mengambil sendiri. Silakan janjian ketemuan. Jika Anda di luar kota, akan kami paketkan. Tidak dikutip biaya apa pun.
4. Setiap permintaan hanya akan dilayani oleh Mas Imam Jengguk. Setiap permintaan yang diajukan otomatis akan kami penuhi sepanjang stok masih tersedia. Pengiriman akan langsung dilakukan berdasar permintaan yang lebih dahulu kami terima.
5. Aksi #YukBerbagi ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia sepanjang alamat Anda terjangkau paket/pos. Maka mohon alamat Anda adalah alamat setidaknya kota kabupaten (bisa pinjam alamat sahabat).
6. Mungkin saja ada “oknum” yang tega melukai aksi #YukBerbagi ini. Biarin ajalah Tuhan yang urus jika ada yang tega begituan. We just need to trust each other to realize what we dream.
7. Aksi #YukBerbagi ini dibuka dari sekarang juga dan otomatis kami anggap telah ditutup jika stok yang tersedia telah habis.
8. Dengan senang hati, jika Anda sudah menerima paketnya, jika berkenan, bisa infoin kami melalui kolom komen postingan ini atau tweeter atau FB. Jika tidak pun, tidak masalah.
9. Tak lupa, Anda yang terlibat dalam aksi #YukBerbagi ini, langsung atau tidak langsung, kami doakan dengan sungguh-sungguh: “Jika masih jomblo, semoga segera dikasih jodoh yang tsakep. Jika sudah memiliki kekasih, semoga segera dilamar. Jika sudah dilamar, semoga segera dinikahi. Jika sudah dinikahi, semoga segera dikaruniai anak-anak yang shalih/shalihah. Eh, takkan lupa satu lagi, jika masih LDR-an, semoga segera disatukan dalam nyata, bukan maya.”  

Daebak, #YukBerbagi!!!

9 Komentar untuk "#YUKBERBAGI (EDISI 10.000 BUKU YASIN DAN JUZZ AMMA)"

Makasih Pak Edi... Semoga berkah. Amin.

mau mas ed, ya amer tak sms mas jengguk. kebetulan amer ikut kelompok pengajian yasiinan, kemarin aja baru buat seragam he he. amer tinggal di klaten

sudah sms.. :) tapi belum dapat balasan..
Terimakasih Pak Edi.. Semoga Berkah :)

Saya sudah SMS tapi belum ada Balasan, Moga dapat!!

Saya juga sudah sudah sms. Tapi belum di balas.
Terima kasih pak Edi. Semoga rezekinya tambah banyak dan berkah. Amin

Maaf. Barusan sy dpt info dr mas imam stok udh habis. Yg udh pesan dr seblumnya insya Allah dapat

Jazzakallah khoiron katsiro pak Edi, kami sudah mendapat bantuan buku dan mendapt konfirm mendapt bantuan untuk juz ammanya. Buku2 tersebut untuk membuka rintisan Jaringan TBM RNPP Salatiga yang diberi nama Rumah Baca Aulia Permata Salatiga. Adapun saat ini masih dalam persiapan tempat, administrasi dll.

Jazzakallah khoiron katsiro pak Edi, kami sudah menerima bantuan buku juz ammanya. Akan kami pergunakan u.SDIT Ibnu Hajar Kota Batu & Musholla Baitul Muslim , semoga bermanfaat.

Saya sudah sms, sudah mendapat balasan terdaftar dalam program ini, tapi sampai sekarang belum mendapatkan bukunya...pdhl skrg sudah bulan April...terakhir konfirmsi akhir bulan Februari, katanya dalam proses pengiriman, tpi kok sampai skrg (masuk April) kok blm terima juga ya...

Back To Top