Personal Blog

#YUKBERBAGI 10.000 YASIN + JUZZ ‘AMMA (LAGI)



Iri benar saya sama sejarah Salahuddin al-Ayyubi yang menafkahkan sebagian besar hartanya sampai-sampai beliau tidak memiliki harta yang cukup untuk penguburannya lho. Ada ya orang tsakep begitu…
Ah, sudahlah, #YukBerbagi 10.000 Yasin + Juzz Amma lagi aja. Dan saya selalu membutuhkan bantuan para volunteer supaya aksi ini bisa berjalan dengan lancar. Yuk, bantuin….
Ikuti aturan #YukBerbagi ini:

1. Kami menyediakan 10.000 buku Yasin dan Juzz ‘Amma yang akan kami berikan gratis kepada lembaga (Masjid/Mushalla) atau kelompok pengajian yang membutuhkannya (Mohon supaya yang sudah ikutan periode sebelumnya tidak mengajukan lagi agar merata)
2. 1 lembaga/kelompok hanya boleh mengajukan 1 kali dan hanya akan menerima maksimal 50 buah Yasin + Juzz ‘Amma. Jika stok yang Anda terima berlebih, mohon bantuannya untuk menyalurkan kepada masjid atau mushalla atau kelompok pengajian di sekitar lingkungan Anda. Prinsip kemanfaatan sungguh sangat berharga dalam aksi #YukBerbagi ini.
3. Anda yang berminat untuk menjadi volunteer aksi #YukBerbagi ini silakan mengirim email permohonan ke: yukberbagi.divapress@gmail.com Isi permohonan cukup ditulis di badan email (bukan lampiran): Nama pemohon, alamat, nomer HP Anda lengkap, dan jumlah kebutuhan bukunya. Jika Anda tinggal di Jogja dan sekitarnya, silakan mengambil sendiri langsung ke kantor DIVA Press (Up. Mbak Munnal) dengan langsung membawa surat permohonan tersebut (tidak perlu email). Jika Anda di luar kota, akan kami paketkan. Tidak dikutip biaya apa pun.
4. Setiap permohonan yang diajukan otomatis akan kami penuhi sepanjang memenuhi syarat tersebut dan stok masih tersedia. Pengiriman akan langsung dilakukan berdasar permintaan yang lebih dahulu kami terima.
5. Aksi #YukBerbagi ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia sepanjang alamat Anda terjangkau paket. Maka mohon alamat Anda adalah alamat setidaknya kota kabupaten (bisa pinjam alamat sahabat).
6. Aksi #YukBerbagi ini dibuka dari sekarang juga dan otomatis kami anggap telah ditutup jika stok yang telah habis (realisasi pengiriman periode ini akan kami lakukan mulai tanggal 25 Pebruari 2014).
7. Dengan senang hati, jika Anda sudah menerima paketnya, jika berkenan, bisa infoin kami melalui kolom komen postingan ini atau tweeter atau FB. Jika tidak pun, tidak masalah.
8. Tak lupa, Anda yang terlibat dalam aksi #YukBerbagi ini, langsung atau tidak langsung, kami doakan dengan sungguh-sungguh: “Jika masih jomblo, semoga segera dikasih jodoh yang tsakep. Jika sudah memiliki kekasih, semoga segera dilamar. Jika sudah dilamar, semoga segera dinikahi. Jika sudah dinikahi, semoga segera dikaruniai anak-anak yang shalih/shalihah. Eh, takkan lupa satu lagi, jika masih LDR-an, semoga segera disatukan dalam nyata, bukan maya.” 

Yuk, berbuat!
20 Komentar untuk "#YUKBERBAGI 10.000 YASIN + JUZZ ‘AMMA (LAGI)"

Nama pemohon: Heru Kurniawan [Rumah Kreatif Wadas Kelir]
Alamat : Mushola Nurul Hidayah [Rumah Kreatif Wadas Kelir]
Jln. Wadas Kelir Rt. 07 Rw. 05 Karangklesem - Purwokerto Selatan
Banyumas
Nomor HP: 081564777990
Jumlah Kebutuhan Yasin dan Juz Ama adalah 50 Eksemplar.

Rumah Kreatif Wadas Kelir [RKWK] sedang membangun mushola di samping sudah mencapai 80 jadi. Jadi, RKWK akan menjadikan mushola Nurul Hidayah sebagai pusat pembelajaran alquran untuk anak-anak dan pengajian rutin untuk orangtua. Maka kami membutuhkan Juzz Ama dan yasin sebagai media pembelajaran tersebut. Saya berharap bisa mendapatkannya. Terima Kasih.

nama:fatimah azzahrah (fitri)
alamat: komp rispa 3 jln kelapa 2 no 13,medan johor medan.
hp: 0812-8475-009
jumlah kebutuhan yasin dan juz ama adalah 200 u 4 tempat (mesjid)di tanah karo

kami alhamdulillah sdh hampir 4 bulan terjun langsung ke tanah karo u recoveri mental pengungsi sinabung, dgn pendekatan agama, dgn harapan agar mrk dapat menerima cobaan yg dberikan Allah.

kebetulan yang kemarin belum beruntung karena stok sudah habis, semoga yg kali ini rezekinya mushola dekat rumah saya...

nama pemohon : Moh. Khalil
alamat : Jalan Mushalla Asy-Syifa Dusun Gunung RT. 07 RW. 03 Desa Kaduara Timur Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep Kode Pos 69465
No. HP : 082330615879
Jumlah kebutuhan Juz'amma dan Yaasiin @ 50 eks.

terima kasih. semoga Allah membalas lebih dari apa yang tak terduga. aamiin

Sesuai ketentuan yaa pengajuan kawan2 :))

nama: siti aisyah
alamat: kos Qur'ani for akhwat (IR) 26 (Qanitat) gg mangga, Sekaran kecamatan Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah. 50229
no. HP: 085740981640
saya tidak ikut lembaga pengajian ataupun lembaga masjid dan musholla, tapi saya ikut kerohanian islam yang ada di kampus (Rohis). kami sering mengadakan kajian2 baik untuk mahasiswa maupun masyarakat.
kebetulan, kami juga mengelola TPQ yang ada di sekitar kampus, (semoga) jika mendapatkan juz amma dan yasin ini bisa meningkatkan semangat anak2 di sekitar kampus lebih mencintai islam.
jumlah yang kami butuhkan sesuai ketentuan, 50 buah juz amma + yasin.
syukron jazzakumullah khoir,,, :)

Assalamualaikum,

Nama : Dewi Khuriyatul K.
Alamat (kost) : Jl. Kalimantan VI no.94 (Kost Muslimah) Jember - Jawa Timur
Hp : 083847280728

Saya ingin membagikan Juz Amma + Yaasin untuk masjid dekat rumah saya. Saya membutuhkan 50 buah Juz amma. Terimakasih

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Nama : Imam Nurhuda
Alamat : Jl. Progo Gg. II No.14 Kraton Lor Kota Pekalongan Jawa Tengah kode pos 51145
HP : 0956 4279 4969

Kami membutuhkan Juz Amma dan Surat Yaasin untuk kegiatan anak-anak di TPQ An Nur dan Kelas Iqro di Kali Paingan. Untuk kegiatan TPQ setiap hari kecuali hari jumat libur sedangkan setiap malam jum'at diadakan jamaah yasin keliling untuk anak2 TPQ di rumah. Demikian sekilas gambaran kegiatan ditempat kami dengan harapan kami mendapat bantuan Juz Amma dan Surat Yasin sebanyak 75 buah. Atas perhatian dan dukugannya kami sampaikan terima kasih.

maksudnya masing2 Juz Amma 75 buah dan Buku Yasin 75 buah. Suwun.

Taman Bacaan Bina Kreasi Muda
Alamat : Dusun Cijambu RT 03 RW 02 Desa Kadakajaya Kec : Tanjungsari Kab : Sumedang Kode Pos 45362 Provinsi Jawa barat
Nama Pengelola : Rohman Gumilar
Nmr Contak : 081221037057

Terimakasih atas dikabulkannya permohonan ini dan pasti berkah buat semuanya
Jumlah yang dibutuhkan : 100 buah (untuk 5 MDT)

E-mailku tidak di balas.
emai:ngaqilah2gmail.com
Stok sudah habis kah?

E-mailku tidak di balas.
emai:ngaqilah@gmail.com
Stok sudah habis kah?

Komunitas Ngejah
Alamat : Kp. Sukawangi RT. 01 RW. 01 Desa. Sukawangi Kec. Singajaya Kab. Garut Kode Pos 44173 Provinsi Jawa barat
Nama Pengelola : Ruli Lesmana
Nmr Contak : 082215688702
Kami membutuhkan Juz Amma dan Surat Yaasin untuk kegiatan anak-anak di Saung Baca Komunitas Ngejah dan Kelas Iqro di Kampung Sukawangi. Untuk Gerakan Kampung Membaca dari Kampung Ke Kampung di Madrasah-madrasah. Demikian sekilas gambaran kegiatan ditempat kami dengan harapan kami mendapat bantuan Juz Amma dan Surat Yasin sebanyak 75 buah. Atas perhatian dan dukugannya kami sampaikan terima kasih.

TBM AIUEO Komunitas Ngejah
Nama Pengurus : Dodi Dores
Alamat : Kp. Sukawangi RT. 01 RW. 01 Desa. Sukawangi Kec. Singajaya Kab. Garut 44173
No. Hp : 081323460864
Email : gerimisculamega@yahoo.co.id
Webs: http://komunitasngejah.wordpress.com
kami juga mengelola TBM yang ada di Kampung Sukawangi, (semoga) jika mendapatkan juz amma dan yasin ini bisa meningkatkan semangat anak2 di sekitar Kampung lebih mencintai islam. terima kasih

mhn maaf penulisan no hpnya saya yg benar : 0856 4279 4969 / 0823 2604 5880

Alhamdulillah, ba'da ashar tadi menerima langsung dari pak post sekardus buku. Dan ternyata isinya adalah: 100 Yaasiin + Juz'amma (Lengkap dengan Transliterasi & Terjemahannya).
Terima kasih banyak kepada Pak Edi Akhiles di Penerbit DIVA Press nya dalam program #YukBerbagi yg telah mengirimkannya jauh2 dari Jogjakarta - Lampung. Semoga dapat memberikan manfaat kpd para santriku yg ada di Ponpes ini. :)

Salam Hormat,
Pak Edi, saya ingin bertanya bagaimana prosedur mengajukan proposal bantuan buku untuk taman bacaan anak.Proposalnya diantarkan langsung ke kantor redaksi atau melalui email? Saat ini saya sedang ditugaskan di Bintan tetapi saya asli orang Jogja.Terimakasih

nama pemohon : Widya Oktaviyani Ardi
alamat (Kost): Gedongkiwo, Mantri jeron, Yogyakarta
No. HP : 08995181123
fb:Widya Oktaviyani Ardi

kami membutuhkan Juz Amma dan surat yasin untuk Masjid Nurul Iman didekat rumah saya. (TPA dan Pengajian). karena jumlah jus amma dan surat yasin yang ada belum mencukupi untuk kegiatan tersebut. dan terkendala oleh biaya. Demikian sekilas gambaran kegiatan ditempat kami dengan harapan kami mendapat bantuan Juz Amma dan Surat Yasin masing-masing sebanyak 50 buah.

atas perhatiaanya kami ucapkan terimakasih
Reply

Dear Pak Edi.
Untuk kegiatan #YukBerbagi 10.000 Yasin + Juzz Amma apakah masih dibuka? Bila masih ada kesempatan saya ingin membantu kelompok pengajian dan mushola di desa saya.

Berikut adalah keterangan dari saya :
Nama Pemohon : Imam Sujaswanto
Komunitas : IPK - Ikatan Pemuda Karangduren
Alamat : Dusun Krajan 01 RT 04 RW 01 Desa Karangduren, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Kode Pos 68161
Nomor Telp. : 082131800958
Atau bisa dikirmkan ke sekretariat komunitas kami di Balai Desa Karangduren Jl. Umbulsari Nomor 67 RT 01 RW 02 Desa Karangduren, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Kode Pos 68161 Telp. 0336 622823

Saya juga sudah kirimkan datanya ke Email Diva dan EmailPanjenengan. Terima kasih. Mohon tanggapannya Pak.

Alhamdulillah... barang sudah saya terima mlm ini akhi... Insyaallah bsk pagi mulai saya realisasikan untuk dibagikan d masjid2 dan musholla2 di sekitar kampus saya UNWAHAS Semarang... Terimakasih.. :)

Back To Top