Personal Blog

LINK E-BOOK #SILABUSMENULISFIKSI



Banyaknya mereka yang memesan #SilabusMenulisFiksi membuat admin @AvivahVe klenger. Kadang teriak-teriak saking kalutnya, kadang wise gitu meski sesungguhnya penuh bara dan lelah dalam jiwanya yang fana. J
Nah, akhirnya kucoba membantu mengatasi kegalauan admin tersebut dengan cara membuat versi e-book pdf-nya yang bisa diunduh gratis, tanpa ribet, tanpa jampi-jampi apa pun.
Jika Anda tidak puas dengan versi e-book, masih bisa pesan kok ke admin @divapress01 itu.
Berikut link-nya atuh: http://bit.ly/15FKoGC

Ini tampak depan gedung #KampusFiksi

21 Komentar untuk "LINK E-BOOK #SILABUSMENULISFIKSI "

asik..... makasih bapak, ibu dan kakak semua yang mau berbagi..... semoga sehat dan produktif selalu dalam melahirkan karya2 yang mengisnpirasi..... :-)

waah.. :)
terima kasih, ilmunya dibagi2
semoga bermanfaat
yang ngasih semoga dapat pahala :D

terima kasih atas silabusnya, bener-bener ngebantu nih.
ijin share ke blog saya ya :)

http://flarosehuang.blogspot.com/2013/04/suka-menulis-fiksi-inilah-panduannya.html

q dah download.. tapi kok malah kebuka di photoshop yah ???

waahhh makasih om buat ilmunya ^^ hihi

Matur agungeng pangatsami dateng mas Edi Akhiles.

izin Download mas.
terimakasih.

semoga tambah berkah dan anugerah dateng mas edi dan keluarga. amin.
:)

om, buka kampus fiksi di malang dong om. kaga ada nih yg gini2an.

kang edi, belajar di #KampusFiksi gratis? saya mau ikut belajar, di mana tempatnya kang?

aku juga mau ikut kampus fiksi tapi yang di jogja gmna cranya?

top markotop deh #silabusnya

matur nuwun ya @edi_akhiles

sangat bermanfaat. aamiin

terimkasih :)
semoga ilmu dan pahalanya mengalir

Sangat bermanfaat. makasih buanyak

di jakarta ga ada ya kampus fiksi?

Terima kasih ilmunya. semoga berkah :)

Kereeennn..terima kasih untuk ilmunya..Barakallah..

Back To Top